Berawal dari Open Trip Krakatau

Krakatau

Dari hasil trip krakatau bulan agustus 2013 gw & kiki ketemu Edo kita akhirnya berteman, dia temannya rany yg menyewakan alat snorkling. Karena waktu itu kiki mau open trip ke kiluan dengan temannya trie, kiki minta info & contact person untuk di kiluan. Singkat cerita setelah kiki open trip ke kiluan dia punya ide untuk buka trip ke krakatau & dia langsung contact edo untuk kerjasama. Akhirnya kita broadcast open trip ke krakatau & kiki masih ngajak trie sebagai partnernya, kiki minta gw untuk nemenin dia disana untuk memback up peserta karena gw uda pernah kesana & trie baru pertama ke krakatau. Akhirnya dari open trip itu kira2 ada 30 lebih yg ikut, lumayan banyak untuk permulaan.
Jumat malam gw, kiki & peserta lainnya kumpul di terminal kampung rambutan menuju merak karena sebagian ada yg langsung ke merak. Setelah sampai di dermaga canti kita langsung ke spot pertama & kedua, snorkling di sebuku kecil & sebuku besar.

Dermaga Canti

Cewe2 itu dosen lho klw yg merah Guru Bh. Inggris

Sebuku kecil

Yuhuu ...

Kolam renang alami

Next spot

Paling enak duduk di atas kapal

Snorkling di Sebuku besar

Me & Edo

Spot 1 & 2 Done kita langsung ke homestay di pulau sabesi untuk makan siang & istirahat. Homestay disana kita sewa rumah penduduk, waktu itu kita sewa 2 rumah di bagi 2 untuk perempuan & laki laki. Dan edo menyewa satu homestay di depan dekat dermaga karena dia bawa pacar & temannya. Ok setelah istirahat kita pun langsung ke spot berikutnya maen air + sunset di pulau umang.

Mo nyebrang ke P. Umang

P. Umang
Ada yg uda sampai dr Trip lain
Stone
Haii ...
Ini ceritanya lg ngepain yah ...
Sibuk masing masing :D
Jump
Mereka yg sekarang jadi teman2 gw
Santai
Ichan & karinding nya
Menjelang Sunset

Setelah sunset di pulau umang kita balik lagi ke pulau sabesi, bersih - bersih & makan malam. Malamnya kita bikin acara makrab & pelepasan lampion.

Satnite nya Lampionan

Habis pelepasan lampion kita balik ke homestay untuk istirahat karena seperti biasa kita harus berangkat pagi pagi ke anak gunung krakatau biar nga ke siangan karena perjalanannya lumayan jauh.

Sunrise ( foto credit : Iman )

Agung pambudi, Gw & Iman
Cantik yah krakatau nya ( foto credit : Iman )

Brief

Dilarang
Ayo naik
Cape neng
5 cm wanna be :D
View nya bagus :)

Setelah puas foto foto & nikmatin view yg ada di sini, kita pun turun untuk sarapan ngisi perut karena kita langsung ke lagoon cabe untuk snorkling & menjadi spot terakhir.

Kelakuan kiki & edo

Snorkling yokk...
Iman

Puas banget sama lagoon cabe karena banyak ikannya & terumbu karangnya juga bagus. Setelah puas snorkling kita langsung pulang ke sabesi, mandi, packing & makan siang. Setelah makan siang kita langsung nyebrang ke dermaga canti.

Pada tepar

Karena perahu kayu yg kita sewa selama disana mungkin uda agak tua jadi jalannya lambat & kita agak telat nyampe di pelabuhan bakauheni. Seperti biasa mampir beli ole ole dulu sebelum ke pelabuhan bakau heni. Nyampe pelabuhan bakauheni kira2 jam 7 malam, kapal jalan jam 7 lewat & dari bakauheni - merak 3 jam ditambah dari merak ke terminal Kp. Rambutan 3 jam. Nyampe terminal Kp. Rambutan subuh & gw masih harus melanjutkan perjalanan ke bogor, nyampe bogor waktu itu jam 05.30. Gw langsung buru buru mandi karena harus kerja ke jakarta naik kereta & pasti telat nyampe kantor. Oh my god cape banget harus langsung kerja pengennya libur & tidur di kosan tapi apa daya gw masih anak baru di perusahaan yg baru.
Dari trip krakatau kali ini ini gw ketemu banyak teman yg akhirnya sampai sekarang kita masih berteman & suka ngetrip bareng juga. Seperti Iman, Agung farizi, Noval, Agung Pambudi, Amel, Molin, Mita, Hamdan & Hanavi. So happy to known you gaisss ...

Thank You Krakatau :)

Popular posts from this blog