Krakatau i'm Back Again

Pulau Sabesi

Request dari salah satu teman namanya Eni yg ketemu pas ke Krakatau bareng si Dhea, dia minta ke edo untuk di bawa kesana sama teman teman Se Geng nya. Akhirnya kita ber tiga sekalian open trip krakatau lagi. Yg ikut kali ini nga sebanyak sebelumnya, kira kira ada 16 orang & kebetulan teman gw indi ikut bersama 2 orang temannya. Seperti biasa meeting poin di Dunkin Donut pelabuhan merak untuk nyebrang ke Bakauheni. Bulan desember uda mulai musim hujan dan hari pagi nya hujan gerimis di daerah lampung. Untung hujan nya gerimis & sebentar doank soalnya di jakarta hampir tiap hari hujan gede melulu. Spot pertama seperti biasa mampir di sebuku kecil & snorkling di sebuku besar.

on boat
Teman satu Suku :D
Me & Indi
Si Kiki
Ngepain sih Ndi

Istirahat dulu

Foto Keluarga
Setelah selesai snorkling di sebuku besar kita langsung ke pulau sabesi untuk mandi, makan siang & istirahat. Sorenya kita menuju spot selanjutnya maen air & foto foto di pulau umang.

The Batak
Di atas kapal
Eni & The geng

Kompakan pake putih
Ceritanya foto prewed
hijab girls

Setelah selesai sesi foto foto di pulau umang kita kembali ke homestay, makan malam di depan dekat dermaga sabesi. Makrab sambil main gitar salah satu peserta ada yg bawa gitar, lumayan lha buat hiburan. Jam 9 malam kita nyuruh mereka untuk istirahat karena subuh harus bangun pagi untuk nyebrang ke anak gunung krakatau. Gw & kiki masih belum bisa tidur, kita nongkrong di warung yg jadi langganan kita makan indomie & gorengan. Jam 4 subuh kita siap siap ke dermaga, kali ini gw bawa sprei dari pemilik homestay lumayan buat selimut untuk tiduran di atas kapa.

Touch down

Seperti itinerary sebelumnya, setibanya di anak gunung krakatau kita treking 30 menit ke atas untuk foto foto. Setelah itu turun kebawah untuk sarapan, kali ini sarapannya kita nga order dari homestay tapi si ichan temannya edo yg masak. Edo sengaja bawa nesting, kompor mawar & logistic untuk sarapan kita pas di anak gunung krakatau. Setelah selesai sarapan kita langsung snorkling si lagoon cabe, setelah itu kembali ke sabesi. Trip kali ini dokumentasi kurang begitu banyak karena semua foto ada di kamera kiki. Dalam waktu 1 tahun gw ke krakatau 3 kali, lumayan lha agak sedikit bosan juga tapi kalau oneday gw di suruh balik lagi, gw mau asal gretongan hehehe ....

Thank You Krakatau :)

Popular posts from this blog