Posts

Showing posts from 2015

Hilangnya makna Traveling

Image

Ada Cerita Horor di Haruman

Image
Hari Rabu malam lagi asik nonton drama Korea " She Was Pretty " di kamar kosan tiba tiba handphone bunyi, ada telfon masuk dari Iman. - " Eh Jul lagi ngepain lo? pasti lagi nonton Korea yah! - " Tau aja lo Gw lagi ngeKorea hahaha ... - " Mau ikut nga Lo weekend ini ke Gn. Manglayang Bandung sama Coiboii " - " Boleh lha lagian Gw nga ada acara minggu ini " - " Ok ntar update di Grup yah, kata si Iman " - " Ok Man " Kamis pagi Gw sibuk Googling tentang Gn. Manglayang Bandung dan tiba tiba ada Whatsup masuk dari Agung. - " Jule, Lo sabtu mau kemana? - " Kan ikut sama si Iman, kenapa? "  - " Oh Lo jalan ye, emang lo sama iman mau kemana? " - " Gunung Manglayang Bandung Gung " - " Hmmm Ngeteng yah, masih ada Slot kagak ? Gw Jenuh nih " - " Coba lo tanya Iman and Iday Gung " Dan akhirnya si Agung Join sama kita ke Bandung, kasian juga tuh anak lagi kurang Piknik dan kesepian karena nga punya…