Sabtu Ceria di Hutan Pinus Gunung Pancar Bogor

Jangan ada dusta antara kita >.<

Seminggu setelah Rappling di Gunung Munara kita jalan jalan lagi, kali ini yg dekat dekat aja. Kita pilih untuk pergi ke Hutan Pinus Gunung Pancar Bogor, sebenernya kesini rekomendasi karena lihat fotonya Amel jadi lumayan yah tempatnya bagus & dekat juga dari Jakarta. Rencana awal kita pergi ber enak tapi karena satu & lain hal jadi lha kita pergi ber lima. Seperti biasa kita pergi kalau nga pake mobil nya Finsya yah mobilnya Agung, si Agung jemput Finsya & Anisa dari Bekasi terus jemput Alel di Kwitang & terakhir gw di Daerah Ambasador. Karena kita mau foto foto jadi kita iseng.  pake dress code baju warna putih, ini sama kaya waktu kita ke JogjaCuaca siang itu sedikit mendung jadi kita memutuskan untuk mampir ke Bogor dulu sekalian makan siang. Karena di dekat tempat kita makan ada cafe chocolava jadi kita mampir untuk nyobain.

Makan siang dulu
Nyemil coklat
Selesai makan coklat & hujan sudah mulai reda kita pun langsung jalan ke Gunung Pancar. Dari Bogor kita masuk toll & keluar pintu Toll sentul selatan, mengikuti arah ke  Jungle land disitu kita tanya tanya sama orang orang sekitar setelah dekat dengan Jungle land ada jalan kecil di sebelah kanan nah dari situ kita belok kanan & mengikuti petunjuk yg ada disana. Akses nya gampang kalau nga tau tinggal tanya GPS alias Ganggu penduduk sekitar. Ketemu juga dengan pintu masuk ke Hutan Pinus kita harus bayar HTM perorangnya Rp. 10.000,- & Mobil Rp. 15.000,-.

Disini ada banyak orang yg main Sepeda Down Hill juga & ada camping groundnya juga, ada tempat pemandian air panasnya juga. Tapi kita nga mampir ke pemandian air panas karena nga bawa baju ganti juga & kalau dilihat HTM nya lumayan mahal kalau nga salah perorangnya Rp. 25.000,-. Setelah kita nelusurin jalan sampai ke tempat pemandian air panas kita langsung turun ke bawah cari parkiran. Karena tujuan utama kita untuk foto foto jadi kita langsung cari spot yg rada sepi karena spot lain uda ada orang orang yg pada foto foto juga & ada yg lagi Foto Prewed juga. Aduh gw kapan yah bisa Foto Prewed kaya mereka, kalau foto pasti seringnya sama teman teman cowo gw si Iman, Agung, Finsya, Anang or Alel hehehe jadi curhat. 

Sendal ole ole dari Agung :D
Nyampe juga
Tadaaa ...
Payung jd properti :D

Disini Agung mau coba bikin Video Stop motion jadi dia yg jadi tukang foto, ngarahin gaya & yg punya konsep jadi kita nurut aja apa kata dia.

Stop motion
Stop motion 2
Stop motion 3
Habis foto untuk konsep video stop motion nya si Agung gw di suruh coba foto ala ala Yoga yg lagi ngehits di Instagram yg kepalanya di bawah. Lucu banget jadi kaki gw harus di angkat sama si Agung biar nga jatuh, sedikit maksa sih tapi demi foto keren jadi w nurut aja lha untuk seru seru an juga.

Ckckckck ....
Berhasil :p
Setelah foto gaya yoga ala ala kita ganti foto ala foto Prewed, biar nyaingin orang yg lagi foto prewed yg ada dekat kita & pasangan gw kali ini Alel lagi.

with Alel

Oke sekarang gw pengen foto sendiri sampai kehabisan gaya, gantian foto sama partner in crime gw waktu itu si Anisa. Inegt banget dulu pertama sama Anisa, anaknya pendiem bingung kalau ketemu mau ngobrolin apa ditambah dengan tampangnya yg jutek. Tapi semenjak ngetrip ke Green Canyon mulai cair & mulai ngocol anaknya hehehe ...

With Anisa
Namaste
Topi Alel jadi properti :D
Lumayan buat jad profile picture hehehe ...
Nga kerasa hari uda mulai sore & mendung juga, kita juga sudah puas foto foto nya. Kita langsung balik ke Jakarta & mampir shalat dulu di salah mesjid yg ada di sentul. Di jalan menuju jakarta hujan lebat sekali, untung lha kita sudah selesai, karena malam minggu jadi kita mampir makan malam dulu di daerah Sabang sebelum pulang. Selesai makan Agung langsung kita satu satu ke rumah masing masing. Lumayan untuk hari ini bisa foto foto bagus di Hutan Pinus Gunung Pancar, jadi buat teman teman yg hobi foto foto or mau foto Prewed nga usah jauh jauh di Hutan Pinus Gunung Pancar juga keren ko hehehe... 
By the way makasih yah temen temen untuk keceriaannya hari ini.


Thank You Gn. Pancar :)


Comments

Popular posts from this blog

Backpacker ke Nusa Penida Bali

Kini Akses Menuju Geopark Ciletuh Lebih Mudah dan Cepat Melalui Jalur Loji

Kemping Ceria di Hutan Pinus Loji Bogor