Fall in Love


Fall in Love




Awal dari kecintaan gw untuk suka Jalan ada ceritanya. Singkat cerita tahun 2012 itu gw kena penyakit galau akut, di akhir 2012 gw punya Resolusi 2013 untuk bisa traveling ke tempat - tempat yang belum pernah gw kunjungi. Dengan tujuan gw membunuh rasa galau gw dan bisa lupain masa lalu gw. Bersyukur dengan cara gw traveling ke beberapa tempat gw bisa melupakan ke Galauan gw. Kalau kata Budi Doremi di Lagunya  :
Ngada waktu untuk galau kalau lo tau indonesia indah

So girls buat lo yg galau jangan buang - buang waktu lagi, lebih baik lo travelling ke tempat - tempat indah di Nusantara.

Sebenernya isi dari Blog gw itu ceritanya flash back, uda banyak cerita dan perjalanan yg udah lewat. Karena masukan dari salah seorang teman yg ketemu pas nge bolang ke Ijen, Baluran & Menjangan dan dia salah satu blogger juga. Dia bilang  " Ngada kata telat untuk sharing Cerita Travelling kita di Blog ". Yah mungkin ngada kata Basi kali yah, Jadi gw belajar nulis semua cerita perjalanan gw di sini.

Thank You Mba Enno :)

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor di Puncak Galau Gunung Kapur Ciampea - Bogor

Cimaja Beach Club, Tempat Nongkrong Asik di Pelabuhan Ratu

Kini Akses Menuju Geopark Ciletuh Lebih Mudah dan Cepat Melalui Jalur Loji