Borobudur i am coming

Borobudur
Ini perjalanan pertama gw setelah 4 bulan galau putus cinta, disini badan gw masih skinny banget. Milih ke Jogja awalnya dari chat an sama temen gw ferdi yang pengen kesana juga dan kebetulan sepupunya juga si dhanar dulu kuliah di Jogja. Dan gw pun ngajak temen gw Riris, dan akhirnya kami pun ber 4 booking tiket ekonomi ke Jogja PP yg harga tiketnya kurang lebih 100rb PP.

Muka uda pada kucel
Just arrived
Akhirnya nyampe jogja juga, seharusnya kita turun di St. Lempuyangan tapi karena kereta berhenti di St. Tugu jadi kita turun disini hehehe.
Di St. Tugu kita pun di Jemput temennya Dhanar, mampir sebentar ke angkringan kopi Joss untuk makan malam. Dari angkringan kita langsung ke Alun2 nongkrong sebentar. Selama di Jogja kita nginap di kontrakannya temennya dhanar ( namanya lupa ) dan kebetulan temannya punya mobil jadi kita sharing untuk beli bensin.

alun alun

Ada monkey

Tujuan utama ke jogja kali ini ke Candi Borobudur, maklum gw belum pernah kesini. Sebelum ke candi kita mampir untuk sarapan ke daerah kaliurang. Dan ada satu tempat wisata yang banyak monyetnya dan ada air terjunnya, gw lupa namanya  (maklum flashback). Sayang pas kesini air terjunnya lagi nga besar jadi kurang bagus.

Kering

Setelah sarapan dan mampir sebentar di tempat wisatanya kita langsung ke tujuan utama yaitu Candi Borobudur.

Welcome
Stupa

Borobudur

Karena waktu kita yg cuma sebentar di jogja jadi kita hanya ke Candi Borubudur. Minggu pagi sebelum pulang kita mampir ke pantai parangtritis dan belanja ole ole di Mirotah batik. Lalu jam 3 sore kami di antar temennya dhanar ke St. Lempuyangan. Rasa penasaran pengen lihat Candi Borobudur akhirnya terobati juga, next time gw bakal kunjungi jogja lagi.

Thank You Jogja :)

Popular posts from this blog