Cimaja Beach Club, Tempat Nongkrong Asik di Pelabuhan Ratu

Cimaja Beach Club
Kali ini saya mau menulis review tentang tempat nongkrong asik dan rekomend banget di Pelabuhan ratu. Nama tempatnya adalah Cimaja Beach Club, dari kota Pelabuhan ratu kira - kira 15 menit. Posisinya ada di sebelah kiri jalan kalau dari arah Pelabuhan ratu. Patokannya setelah Grand Resort & Spa / Cek Ombak Cafe Resto ada jalanan kecil berbatu nah dari situ kalian belok ke kiri. Nanti kalian akan ketemu portal kayu dan kalian pasti di mintai uang oleh pemuda yang jaga di sana. Bilang saja bayarnya nanti kalau mau pulang biar nggak dua kali bayar. 

Pantai Cimaja


Kalian bisa memarkirkan mobil di lapangan kecil yang ada disana atau bisa depan pantainya persis. Kenapa mobil nggak parkir di dekat Cimaja Beach Club karena akses kesana harus melipirin jalan kecil dari pinggir pantai atau bisa juga dari depan jalan raya melipirin sawah. Untuk motor mungkin bisa masuk dan bisa di parkir di sana.
Pantai para peselancar
Sekilas Info Pantai Cimaja ini adalah pantai yang suka di jadikan tempat perlombaan / kejuaraan surfing taraf nasional dan internasional. Bang Hamish daud, David Host MTMA dan mba Gemala juga sering main surfing di pantai Cimaja ini loh hehehe ...


Jangan lupa foto disini


Selain bisa melihat orang yang sedang berselancar kalian juga bisa berfoto di sepanjang jalan menuju lokasi. Lumayan lah bisa foto ala - ala celeb gram dengan background hijau seperti ini hehehe ...

Melipir pantai
Dikelilingi sawah
Pintu masuk

Kira - kira 200 meter dari tempat parkir kalian melipir pantai nah nanti belok kanan dan nggak berapa lama pasti keliatan bangunannya. Cimaja Beach Club bukan hanya tempat nongkrong saja tapi disini tersedia penginapan dan hanya ada beberapa kamar saja. Di atas kamar ada rooftop untuk para tamu berjemur karena kebanyakan tamu yang menginap di sini adalah Bule jadi kamarnya di rancang untuk menyesuaikan.
Depan kamar

Jalan menuju ke Resto
Kamar & diatasnya ada rooftop
Untuk menuju ke restorannya kalian harus melewati jembatan kayu dan itu tuh tempatnya bagus untuk foto - foto. Bahkan di depan kamar penginapannya saja spotnya tuh bagus. Buat yang suka foto ala - ala pasti senang banget deh kesini. Untuk keseluruhan design tempat ini tuh unik dan cukup menarik.
Menunya cuma ada di papan tulis
Pasta, French Fries & Ice tea
Area Restonya
Menunya agak ke barat - baratan kemarin saja saya mau pesan nasi goreng nggak tersedia, adanya pasta - pasta an, steak dan chicken wings. Rasanya enak dan harganya standar lah seperti :
Juice : Rp. 25.000
Ice tea: Rp. 10.000
Lemon tea : Rp. 15.000
French fries : Rp. 30.000
Pasta : Rp. 90.000
Beer : Rp. 60.000 (satu botol & ada happy hour)
Itu daftar harga dari yang kami pesan saja yah kalau yang lainnya kurang tahu.
Suka banget sama sedotannya

Btw di sini kalau mau merokok kalian harus turun ke bawah nggak boleh di area resto nya. Untuk saya yang perokok pasif sih suka banget sama kebijakannya. Sama satu lagi yang saya suka dari tempat ini yaitu ramah lingkungan banget. Mereka nggak menyediakan sedotan plastik jadi untuk minuman memakai sedotan besi yang bisa di cuci dan pakai lagi. 
Duh ownernya ganteng

Pemiliknya bule dan istrinya orang Sukabumi, mereka cinta banget sama anjing makanya jangan kaget kalau mau kesana banyak anjing yang lucu - lucu.

Santai
Viewnya bikin mata adem
Chillin with friends



View sekeliling Cimaja Beach Club sawah dan pantai, beruntung kalau kalian kesini pas sawahnya masih berwarna hijau/belum panen jadi bikin mata lebih adem lihatnya. Pokoknya Cimaja Beach Club tempatnya cozy, tenang dan jauh dari kebisingan. Cocok untuk kalian yang mau nongkrong santai sama teman atau keluarga. Oh yah waktu yang paling enak nongkrong disini tuh sekitar jam 3 sore karena nggak terlalu panas dan bisa sambil menunggu sunset juga. Oke segitu aja cerita atau review dari saya mengenai Cimaja Beach Club. Jadi buat kalian yang lagi main ke Pelabuhan ratu dan bingung mau kemana boleh coba ke sini yah.


Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor di Puncak Galau Gunung Kapur Ciampea - Bogor

Kini Akses Menuju Geopark Ciletuh Lebih Mudah dan Cepat Melalui Jalur Loji