Danau Biru Cisoka Salah Satu Tempat Wisata yang Sedang Ngehits di Tangerang

Danau Biru Cisoka
Jika Belitung punya danau Kaolin dan di Bogor ada danau Quary maka Tangerang memiliki danau Biru Cisoka. Ketiga danau tersebut memiliki persamaan yaitu sama - sama danau yang bukan terbentuk secara alami. Lokasi danau Biru Cisoka tidak terlalu jauh dari Tebing Koja atau Kandang Godzilla jadi jika ingin berkunjung ke Tebing Koja klik disini bisa sekalian mampir ke danau Biru Cisoka. 

Wisata danau Biru Cisoka terbilang murah karena pengunjung hanya cukup membayar parkir kendaraan saja. Disini terdapat tiga danau yang berdekatan dan salah satu danaunya berwarna hijau lumut tidak Biru seperti dua danau lainnya. Warna air danau nya memang benar - benar biru seperti warna air laut atau warna biru langit jadi tidak diragukan lagi. 

Salah satu fasilitas wisata


Karena danau Biru Cisoka ini beberapa waktu lalu sempat menjadi viral jadi warga setempat membuat beberapa fasilitas spot foto untuk menarik perhatian pengunjung. Contohnya saja rakit yang dilengkapi dengan tempat duduk dan spot foto berbentuk Love


Bisa dijadikan spot Prewedding

Selain rakit ada juga perahu kecil yang bisa disewakan. Bahkan ketika kami berkunjung kesana ada sepasang calon pengantin yang menjadikan danau Biru Cisoka sebagai spot foto untuk prewedding


Sekeliling danau banyak warung
Foto warungnya di crop

Sebenarnya pemandangan danau Biru Cisoka ini sangat bagus dan menarik jika dilihat secara langsung oleh mata. Namun keindahan danau ini sedikit berkurang karena banyak nya warung di sekitar danau. Jadi kami kesulitan untuk mengambil foto pemandangan danau Biru Cisoka. Semoga danau Biru Cisoka ini tidak jadi tempat wisata musiman yang ngehits nya hanya beberapa saat saja.

Comments

  1. Kalo pas weekday mungkin lebih sepi n bisa foto dibanyak spot ya Jul..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi tetap warungnya kelihatan mba :(

      Delete
    2. Iya juga sih... Emang perlu ditata n dikelola dgn baik biar asri n rapi.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Backpacker ke Nusa Penida Bali

Kini Akses Menuju Geopark Ciletuh Lebih Mudah dan Cepat Melalui Jalur Loji

Kemping Ceria di Hutan Pinus Loji Bogor